15 Jun 2017

Inilah Modal Yang Di Butuhkan Untuk Jualan Online


Setelah menyiapkan mental bahwa telah benar-benar yakin mengambil keputusan untuk jualan selanjutnya poin yang sama-sama pentingnya ialah modal. Modal dalam arti yang lainnya juga, hal ini berdasarka  pengalaman sendiri yang akhirnya saya akui bahwa ternyata jualan online itu juga butuh modal.!


Modal uang

Tentunya apalagi selain kuota internet yang pasti anda harus bayarkan di setiap bulan pemakaiannya kecuali anda menggunakan wifi.
Uang juga di maksudkan untuk pembayaran iklan bila anda menggunakan media sosial untuk berpromosi seperti facebook ads atau google adsense ( yang lebih popular). Hal ini tentunya di maksudkan agar prodak yang kita jual lebih banyak mengaet pembeli dan secara terarah di tujukan untuk pembeli yang tepat.




Modal waktu

jika anda mendengar kata-kata bahwa bisnis online itu tidak menyita waktu anda maka anda salah. Anda tau bahwa para mentor yang sedang mengajar banyak calon pembisnis pun menyerahkan waktunya untuk mengajar yaitu bekerja. ini artinya jika anda menjadi seorang pembisnis online anda memberikan waktu anda menjalani bisnis ini. Yang mana memang di bandingkan dengan anda bekerja di kantor begitu terpaku dengan jam-jam kerja yang tidak fleksibel.


Modal ilmu

Tidak selalu ilmu di dapat dari bangku sekolah. Seorang tukang baso tidak perlu pendidikan tinggi untuk bisa jadi pembisnis yang sukses, namun ia tau bahwa ia harus terus belajar dari lingkungan sekitar dan setiap pengalamannya jika ingin meningkatkan kualitasnya lebih baik.
Bisa kita bayangkan orang yang tidak sekolah sekalipun tau memanage keuangan serta menghitung untung rugi yang jumlahnya tidak sedikit.


Bisnis online mengajarkan setiap orang akhirnya mau tidak mau harus terjun langsung belejar mengikuti perkembangan jaman, di tuntut untuk tau prodak, di tuntut untuk memanage strategi persaingan dalam jualan, di tuntut untuk menjadi customers service yang baik dan mampu menagani komplain pembeli, di tuntut untuk up to date dan lain lain. Bukankah hal ini akhirnya menuntut seorang pembisnis online yang tadinya hanya tau ber sms jadi memepelajari semuanya.?
Inilah yang di sebut modal ilmu, jika anda pernah mengalaminya maka hal ini menjadi sebuah bidang pelajaran untuk terus membangun bisnis anda



GABUNG


Ingin jadi dropshipper gratis ? join dengan idaff menjual prodak tanpa miliki prodak.



Sumber Gambar :
www.practical-thinking.com
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4WwnBc7VF4AtL_-9IFH2Qj0batySCN-TOI_PwCkU4Uve_ikYfbA0GB3uNQCqBiVlukyzGzoAntwCxCVQM-QEDAcerk4RWMpvlqrMsYlE7z1xnpt_N8FLPd8-VBKjZCVu0MzqwlFhY1vM/s1600/cara+beli+pulsa+isi+ulang+bni+internet+banking.jpg
http://www.softwarethinktank.com/wp-content/uploads/Calculating-Ordering-Costs.jpg
educationdigitalmedia.wordpress.com (jam)
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: