11 Jul 2017

Bekerja Online sebagai User Testing (Test Website dan Aplikasi)



Akhir-akhir ini mencari kerja memang terasa sulit, baik itu terhimpit faktor usia, pendidikan, dan tingginya standar perusahaan dalam proses penerimaan karyawan.
Bagaimana pun akhirnya kita yang tidak bekerja tetap harus memenuhi kebutuhan hidup. Faktor tersebut akhirnya mendorong kita harus memulai atau mencari cara atau alternative pekerjaan.



UserTesting

Klik Untuk Bergabung
UserTesting merupakan layanan pengujian kegunaan situs web, aplikasi mobile, dan produk, dengan cara merekam video pendek (Tester) untuk mendapatkan umpan balik dari pengguna (user) dengan mudah, cepat, dan efesien.


Langkah awal bagi sebuah perusahaan sebelum meluncurkan prodaknya kepada pengguna masal adalah memastikan lebih dulu  apakah prodaknya tersebut sudah layak untuk di pasarkan atau belum.


Tugas anda tergantung dari kemapuan dasar anda

Pekerjaan ini tidak akan memaksa anda untuk mengerjakan yang bukan bidang anda. Bila anda lebih menguasai Aplikasi maka anda akan mengerjakan job aplikasi.

Bagaimana cara mengerjakannya ?

Anda memang harus menguasai bahasa inggris setidaknya cukup untuk memberi tanggapan. Di sini keriteria anda tidak terlalu di butuhkan asal anda dapat menyelesaikan tugas, kredibilitas anda juga akan meningkat.




Apa yang anda akan kerjakan ?

Mencoba dan mereview prodak yang akan di luncurkan misalnya sebuah Web, App atau Game apakah telah sesuai dari segi designnya, koneksinya, hosting, button, dan lainnya maka tugas anda sebagai tester menemukan itu.
UserTesting membayar Anda untuk mengunjungi situs web atau aplikasi, menyelesaikan serangkaian tugas, dan mengemukakan pendapat Anda dengan baik.
Selain mereview, anda bisa saja melakukan percakapan langsung dengan si User yang ingin meminta saran dari anda. 


Ingin bergabung dengan YouGov ?


Berapa banyak uang yang dapat anda hasilkan ?

Anda akan di bayar utuk setiap video (20 menit) yang Anda selesaikan berdasarkan jam kerja, dimana per-jam nya anda dapat memperoleh $7 - $10 (dolar).
Bekerja di sini memang tidak akan membuat anda kaya namun UserTesting adalah cara terbaik untuk mendapatkan uang tambahan anda setiap bulannya. 
Jumlah peluang yang Anda terima akan bergantung pada sejumlah faktor, seperti demografi dan kualitas penilaian Anda.


Apa yang anda butuhkan untuk memulai ?

PC atau Mac, koneksi internet, dan mikrofon. 
Anda memerlukan iPhone, iPad, ponsel Android atau tablet Android Jika Anda ingin mengikuti tes Mobile
Kemampuan mendownload software (untuk pengujian prodak tersebut sebelum diluncurkan)
Berusia minimal 18 tahun
Kemampuan berbahsa inggris serta artikulasi yang baik dalam berbicara.



Bagaimana cara anda akan dibayar ?

UserTesting akan membayar anda melalui PayPal, anda harus memiliki akun PayPal dan tinggal di negara yang bisa menerima transfer uang PayPal maka buatlah akun PayPal lebih dulu sebelum anda mendaftar. Anda akan menerima pembayaran Anda tepat 7 hari setelah menyelesaikan uji coba situs web atau aplikasi (Periode tunggu ini memungkinkan pihak UserTesting memastikan kualitas semua hasil rekaman anda).


Daftar dan ikuti langkah pendaftaran dan Selamat Bekerja!





Sumber Gambar :http://i.huffpost.com/gen/1507125/images/o-TEEN-USING-COMPUTER-facebook.jpg




Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: