10 Agu 2017

Menulis puisi dan dapatkan uang



Apa anda suka menulis puisi? Dan apakah anda tau bahwa hal ini dapat menghasilkan uang untuk anda? Salurkan hobby serta terbitkan karya-karya puisi anda agar menjadi penghasilan.


Tata cara menulis serta menerbitkan karya puisi di satu situs denga situs lainnya mungkin berbeda. Anda akan di bayar setiap kali karya anda di terbitkan dan di lihat oleh jutaan orang di dunia. 
Berikut ini meruupakan daftar perusahaan yang dapat anda ikuti peluangnya :



Epoch adalah tempat terbaik untuk menyalurkan bakatmu menjadi peluang penghasilan. Ini dijalankan dan dioperasikan oleh Cornell. Untuk setiap penyerahan puisi yang Anda buat dan disetujui, Anda bisa mendapatkan minimal $50.


Ini merupakan layanan yang menguntungkan dimana anda memiliki kesempatan untuk menerbitkan karya puisi Anda di Majalah Puisi dan memperoleh bayaran hingga $ 10 per baris. Namun anda sebenarnya dapat memperoleh setidaknya $ 150 per halaman untuk prosa. Jumlah pembayaran minimum adalah $ 300.


Alaska Quarterly Review merupakan  jurnal puisi yang dianggap sebagai suara terdepan dalam dunia prosa dan fiksi. Untuk setiap puisi yang Anda serahkan dan disetujui, Anda dapat menghasilkan sekitar $10 hingga $50.



Untuk setiap puisi yang anda kirim dan di oleh situs ini , anda dapat memperoleh penghasilan mulai dari $ 100 hingga $ 200. Anda mungkin perlu beberapa hari atau minggu agar puisi Anda diterima dan disetujui oleh The Sun. Ini karena ribuan puisi dikirimkan setiap bulan oleh penulis lain.


Tidak seperti situs lain yang menerima penyerahan puisi melalui email dan online, Three Penny Review memungkinkan penyairnya mengirimkan puisi melalui surat. Namun perhatikan lebih dulu apakah Negara anda telah sesuai dengan ketentuannya? Karena tidak semua Negara mendapat kesempatan karyanya berhasil di terbitkan, anda dapat menghasilkan hingga $200.



Rattle memberi kesempatan untuk para penyair dan menghasilkan $ 50 per puisi yang diterbitkan dan bahkan dapat menghasilkan hingga $ 100 untuk setiap puisi yang diterbitkan dalam edisi cetak Rattle berikutnya. Jika puisi Anda dianggap sebagai puisi terbaik tahun ini, Anda bisa mendapatkan penghargaan hadiah $ 1000. Cobalah. . . . .


Situs ini memungkinkan Anda mengirim hingga lima puisi sekaligus dan menghasilkan antara $25 hingga $250 untuk setiap puisi yang diterima. Namun, ada batas 200 baris pada setiap puisi yang Anda kirim.



Apakah Anda suka menulis puisi fiktif ? Ini adalah tempat untuk menerbitkannya. Anda dapat menghasilkan $20-200  per puisi di Crazyhorse.



Perusahaan lain yang  sama-sama akan membayar puisi anda diantaranya :
Chicken Soup for the Soul - Dapatkan $ 200 per puisi
Fund for Kidz - Membayar $ 10 per puisi
Agni Online - Membayar $ 20 per halaman
Orion Magazine - Dapatkan sampai $ 100 per bulan
New Myths - Membayar $ 30 untuk setiap penyerahan puisi
US Kids Magazine - Membayar $ 25 atau lebih per halaman
Willow Springs Magazine  - Membayar $ 20 per sajian puisi
Blue Mountains Arts - Membayar pemenang kontes puisi : $ 350 untuk tempat pertama, $ 200 untuk tempat kedua dan $ 100 untuk tempat ketiga.
PloughShares - Membayar $ 45 untuk setiap penyerahan puisi


Bakat anda dalam hal menulis puisi bisa memberi Anda banyak peluang menguntungkan dengan hanya mengirimkan karya anda ke berbagai perusahaan tersebut.


Baca serta cermati lebih dulu sebelum anda bergabung di dalamnya, Penulis hanya mengambil ringkasan dari situs-situs tersebut secara garis besar. Selamat mencoba dan selamat menghasilkan uang.






Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: