19 Jan 2018

Daftar Situs PTC Yang Pasti Akan membayar

Situs PTC adalah situs yang akan membayar anda untuk melijat iklannya. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk join atau 100% free sign up. Tugas anda setiap harinya hanya masuk dan klik iklan yang ada di sana. Seperti namanya Pay to Click jadi anda akan di bayar untuk setiap iklan yang anda klik dan lihat.
Hampir tidak ada keahlian khusus yang perlu anda miliki karena ini tanpa ikatan apapun.
Ini adalah daftar Situs PTC Yang telah terbukti dan Pasti Akan membayar anda.

Berdiri sejak 2008, NeoBux dianggap sebagai pemimpin situs PTC atau Paid to Click. Situs Ini berada di peringkat No.1 di EMS.  Dan status Legit di nyatakan oleh situs NBR adalah.
situs ini di terbitkan di negara Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Indonesia, Yunani,
Finlandia and Swedia.
Pembayaran menggubakan : Payza, Neteller atau Skrill
Minimal Penarikan
$ 2
Anggota 
 Sekitar 1 juta - 10 Juta
Rata-rata  Hasil Referral sewaan
10 % 
Pendapatan Per Klik
 0.001 $
Klik yang tersedia per hari 
 20
Bahasa
 Inggris, perancis, jerman, spanyol, portugese


Di situs ini memungkinkan anda dapat megahsilkan dolar dengan banyak. Situs ini berani memberikan iklan dengan bayaran $ 0.005 lebih dari 4 iklan sehari untuk member yang bahkan baru bergabung. Banyak komisi yang akan di dapat dari
Komisi Upgrade Referral anda: Sampai $ 50
Komisi pembelian referral anda: Sampai 20%
Pembayaran menggunakan Payza atau Neteller atau Perfect Money atau Payeer atau Okpay atau Bitcoin atau Skrill atau Advcash atau SolidTrustPay dari $ 3,50.
Minimal Penarikan
$ 3
Anggota 
 Sekitar 10 Ribu - 100 Ribu
Rata-rata  Hasil Referral sewaan
25 % 
Pendapatan Per Klik
 0.01 $
Klik yang tersedia per hari 
 19
Bahasa
 Inggris


Telah berdiri sejak 2007 ClixSense adalah situs paling di anggap berpengalaman, ada begitu banyak cara untuk menghasilkan uang dalam sehari-hari dari stus ini yang memungkinkan kamu bisa tetap menghasilkan dolar tanpa berivestasi.  kemenangan. Namun Situs ini mengalami transformasi besar pada bulan Juli 2017 dengan dihapusnya PTC dan Clixgrid. Namun anda tetap dapat menhasilkan Dolar dari setiap Task yang ada.
Pembayaran menggunakan Payoneer, Tango card, Payza, Skrill
Minimal Penarikan
$ 10
Anggota 
 Sekitar 1 juta - 10 Juta
Rata-rata  Hasil Referral sewaan
20 % 
Pendapatan Per Tugas
 0.10 $
Tugas perhari 
10
Bahasa
 Inggris

Berdiri sejak 9 November 2015, pemilik situs ini merupakan admin yang sama dari 2 situs lainnya yaitu Cliquebook dan Uniclique. Terdaftar lebih 100.000 member dan terbukti pembayaran lebih dari $ 19,500 dengan stabil. Situs ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang di rumah.
Bila anda ingin berinvestasi maka tidak ada salahnya mencoba kesmpatan berinvestasi di disitus ini. Pembayaran menggunakan Payza, visa master , skrill ,PerfectMoney, SolidTrustPay, Payeer, Adcash, Bitcoin.
Minimal Penarikan
$ 2
Anggota 
Sekitar 100 ribu - 1 juta
Rata-rata  Hasil Referral sewaan
10 % 
Pendapatan Per iklan
0.001 $
Klik yang tersedia per hari 
70
Bahasa
Inggris


Berdiri sejak 9 November 2015 merupakan PTC dari pemilik yang sama yaitu Nikolay Kosturkov (looper, Topper) dari Bulgaria (situs PTC Cliquesteria).
Situs ini tumbuh dengan mantap dengan anggota lebih 38.000, dan sejauh ini pembayaran berjalan dnegan Stabil (Dibayar lebih $ 19,500). Situs ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang di rumah.
 Minimal Penarikan
$ 5
 Anggota 
Sekitar 100 ribu - 1 juta
Rata-rata  Hasil Referral sewaan
50 % 
Pendapatan Per iklan
 $ 0.0025
Klik yang tersedia per hari 
50
Bahasa
Inggris


Status terbaru yang dikaitkan dengan situs ini dengan NBR adalah : (Baru), namun admin dari situs ini adalah admin dari dua situs lain yaitu Cliquesteria dan Cliquebook Ini adalah situs ketiga di Clique Media Group. Situs Uniclique.net menggunakan lisensi EvolutionScript legal!
Pembayaran menggunakan Payza, Perfect Money, Solidtrustpay, Payeer, Blockchain (Bitcoin), Advcash dan Skrill. Situs PTC ini menggunakan sistem filter keanggotaan aktif sehingga anda tidak perlu ragu referral anda tidak klik iklan. Pada 07/07/2017 terdaftar anggota 106312 dan 12920,20 $ jumlah yang dibayarkan.
Minimal Penarikan
$3
Anggota 
 100.000 hingga 1.000.000
Rata-rata  Hasil Referral sewaan
40%
Pendapatan Per Klik
$0.0005
Klik yang tersedia per hari 
25
Bahasa
 Inggris

Berdiri pada tahun 2009 dan masih ada kerabat dengan situs PTC GPT Planet. Dari pantauan situs NBR (Oktober 2017) situs ini memiliki lebih dari 640.242 dan telah membayar lebih dari $1.5 juta dolar. Sebagai member standar anda akan mendapat bayaran 40% dari hasil referral anda sementara untuk member berbayar anda akan mendapat 100% dari hasil referral anda.
Kelebihan situs ini adalah selain telah berdiri lebih dari 5 tahun dan membayar dengan benar, situs ini tidak membatasi membernya untuk memiliki Direct referral. Anda bisa miliki direct refrral berapapun. Pembayaran menggunakan Paypal, Payza dan PerfectMoney.
Minimal Penarikan
$ 2
Anggota 
100.000 hingga 1.000.000
Rata-rata  Hasil Referral sewaan
101 % 
Pendapatan Per iklan
0.0002 $
Klik yang tersedia per hari 
43
Bahasa
Inggris

Previous Post
Next Post
Related Posts

2 komentar:

  1. VIRALLL!!!!! Aplikasi Alimama penghasil uang dengan keuntungan 1-2% perhari dari modal kalian, untuk registrasi nya GRATIS buruan ...

    1. Registrasi/ klik di sini https://almm.qdhtml.net/register/?qr=238974

    2. langkah selanjutnya langsung klik go download dan instal aplikasi

    3. Buka aplikasi dan klik daftar sekarang, jangan lupa Isi data nama, no telpon ,password dan kode undangan 238974

    4.Deposit minimum 50 rb (transfer harus menggunakan m-banking)

    5. Jalankan misinya( misinnya tinggal klik klik aja keuntungan perhari max 2%)

    *Penjelasan mengenai aplikasi ini ada di appsnya (aplikasinya) dan anda bisa menanyakan lebih lanjut kontak yang ada di aplikasi tersebut, segera download dan daftar, keputusan deposit ataupun tidak ada di kalian

    BalasHapus
  2. KISAH SUKSES SAYA JADI TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS. AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku deputi Bidan penempatan BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
    kisah cerita saya awal jadi TKI – Ke Jepang, berkat bantuan Bpk DRS AGUSDIN SUBIANTORO yang bekerja di BNP2TKI jakarta beliau selaku DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI pusat no hp pribadi beliau 0823-5240-6469
    kisah cerita saya awal jadi TKI

    Disini saya akan bercerita kisah sukses yang menjadi kenyataan mimpi Beliau.
    KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM.
    Seperti para TKI dan TKW umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1.
    Pada pertengahan tahun 2016 saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah KPL DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO. Alamat BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770.
    Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang.
    Akhirnya saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri.
    Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih saya pada saat saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga.
    MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG.
    Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk deputy Bidan pempatan BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO ini No Contak HP pribadi Beliau: 0823-5240-6469 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.

    BalasHapus