12 Jul 2017

Kerja Online Dengan Minimal 1 jam isi Survei





Anda tidak suka hal-hal yang berhubungan dengan bisnis sistem strategi ?
Ingin mengerjakan tugas-tugas berbasis online tapi takut dengan scam dan sejenisnya.
YouGov merupakan perusahaan riset dan konsultasi pasar global penyedia survei berbayar, sistem yang terpercaya dalam membayar dan sudah banyak yang berhasil membuktikan bahwa YouGov  bukan situs scam. 


Klik disini untuk Bergabung dengan YouGov ?



Ikuti langkah-langkahnya sampai anda berhasil terdaftar sebagai member. 

Setelah anda terdaftar sebagai member, isi semua profile anda dengan benar dan dengan data yang sebenar-benarnya agar nantinya memudahkan anda untuk menerima survei. Karena bila kedapatan anda mengada-ada anda akan di diskualifikasi atau anda akan kesilitan mengisi survei tersebut selanjutnya. Data diri anda terjaga oleh sistem jadi tidak perlu kawatir. 


Masuk ke akun YouGov anda setiap hari untuk melihat apakah Survei tersedia untuk anda hari ini, survei yang dikirim merupakan survei yang telah di sesuaikan dengan profile anda sehingga hal ini lebih memudahkan anda untuk menjawabnya. 



Apa yang ada kerjakan ?

Suara anda sangat berarti bagi kemajuan suatu instansi suasta, pemerintah atau tanggapan publik. Setelah anda terdaftar sebagai Panelis, YouGov akan mengirimkan tautan survei melalui email, silahkan masuk ke akun anda dan isi survei yang tersedia, 


Klik Gambar untuk memperbesar
Ini merupakan Contoh tampilan surveinya, pilih yang menurut anda
sesuai dengan opini anda
Dikerjakan di mana saja

Tidak perlu kawatir untuk tidak mendapat bagian survei anda hari ini, karena kelebihan survei YouGov adalah survei akan tetap menjadi milik anda hingga 24 jam, ini artinya anda tidak perlu cemas survei tidak tersedia lagi untuk anda karena kuota telah penuh. Silahkan isi survei anda bila anda telah memiliki waktu luang.






Bayaran anda 

Untuk setap survey yang berhasil di selesaikan anda akan menerima bayaran berupa poin. Besaran poin tergantung dari lamanya waktu yang anda kerjakan, paling kecil poin yang anda terima untuk 5 menit survei adalah 150 poin (dari pengalaman saya). Silahkan kumpulkan 5000 poin dan siap untuk diturkarkan menjadi uang senilai SG$25 atau tukarkan poin untuk Voucer belanja, pulsa,serta barang-barang menarik lainnya.


Bergabunglah tanpa pungutan biaya apapun - dan dalam menyambut Anda bergabung bersama panel YouGov kami menawarkan 100 poin sebagai bonus pendaftaran!



Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: