15 Jul 2017

Cara Mendapatkan Uang Bitcoin Dari BTC Click



BTC Click Merupakan situs penambang Bitcoin yang menggunakan sistem Paid To Click (di bayar tiap klik) yang mana sistemnya pun sama dengan PTC manapun. 


Bagaimana cara kerjanya

Saya telah bahas mengenai hal ini pada postingan sebelumnya mengenai Hasilkan uang hanya dengan klik iklan yang pasti anda hanya harus klik link iklan yang tersedia di surf ads dan tunggu timernya selesai.


Pada Menu surf Ads terdapat link iklan yang siap untuk di lihat


Setelah klik menu Surf Ads anda akan melihat tampilan ini.
Silahkan klik iklan-iklannya dan daptkan bayaran



Apa kelebihan situs PTC ini ?


Hal yang saya suka PTC ini sudah terpercaya dalam sistem dan berpengalamam membayar
(Gambar tahun berdiri)
Bayaran referal 50% dari total hasil iklan yang ditayangkan hari ini. 
Dari pengalaman saya, berapapun iklan yang saya dapat hari itu artinya DR saya juga mendapatkan jumlah iklan yang sama seperti yang saya dapat. Hal ini mempermudah saya untuk memantau berapa total penghasilan saya dan DR saya dapatkan.
Bayaran  yang akan di dapat setelah upgrade member hingga 80% (baik untuk sendiri maupun untuk referral saya) ini sangat keren . .!!
Sistem yang simple untuk di jalankan.
Tidak di batasi untuk memiliki referral.
Bayaran dengan menggunakan mata uang BitCoin. Mata uang digital Bitcoin ini memang selalu berubah namun pasti 1 mata uang Bitcoin mencapai lebih dari 10 Juta rupiah silahkan lihat disini untuk krus Bitcoin saat ini .




Jalankan dengan strategi

Anda hanya akan menemukan kejenuhan bila menjalankan PTC ini tanpa strategi. Gunakan strategi untuk mendapatkan income yang lebih baik. Yaitu dengan sistem referral/affiliasi, sebarkan link anda di facebook, twitter, WhatApp, youtube, Google+, instagram atau yang lainnya segingga orang lain mendaftar melalui link affiliasi anda dan orang tersebut menjadi reffral anda. Dengan memiliki referral anda kini tidak akan berusaha sendiri untuk mengumpulkan 1 Bitcoin anda akan mendapat komisi 50% dari referral anda.



Apakah itu artinya anda mengambil uang mereka ?

Tidak! Anda tidak merugikan mereka sama sekali, justru sbenarnya mereka yang sedang diuntungkan karena mereka telah menemukan mesin pencarian uang yang sistemnya tidak repot. Anda telah menunjukkan kepada mereka pekerjaan revolusioner yang mudah. Mereka yang mendaftar melalui link affiliasi anda tidak mengalami kurangnya saldo dari setiap klik iklan yang mereka kerjakan, mereka akan tetap dapatkan hasil yang pantas.



Lantas dari mana uang yang anda dapatkan tadi ?

Pertama anda dapat karena anda klik iklan milik anda. Kedua, anda dapatkan dari klik iklan anda sendiri maupun komisi klik iklan dari referral anda. 
Jika di artikan pendapatan anda itu seperti ini :

Anda dapat bayaran karena anda membatu perusahaan PTC tersebut untuk menampikan iklan-iklan mereka. 
Sementara 50% komisi yang anda dapat dari referral milik anda adalah karena anda telah mengajak orang lain untuk turut serta membantu situs PTC itu untuk menghabiskan iklan-iklan tersebut. Sudah menjadi kesepakan di awal juga bahwa sistem ini saling menguntungkan satu sama lain.


Lalu bagaimana perusahan dapat membayar anda ?

Karena Orang/perusahaan yang ingin iklannya di tampilkan di internet akan membayar ke situs PTC (sebelumnya mereka juga sudah saling menyepakati ketentuan bersama).
Tugas PTC selanjutnya adalah agar iklan-iklan yang telah di bayar oleh si pemilik iklan di tayangkan, dan kita (anda dan saya misalnya) sebagai Clickers bertugas untuk menayangkan/menonton iklan-iklan tersebut. Setelah itu anda tentu mendapatkan bayaran dari situs PTC tersebut.





Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: