12 Jul 2017

Hasilkan uang hanya dengan klik iklan


Manfaatkan handphone serta kuota data anda untuk menghasilkan hal-hal yang lebih bermanfaat serta menghasilkan uang.


Bila kini bekerja telah menghabiskan banyak waktu anda dan melamar pekerjaan membuat anda merasa ribet harus mengeluarkan banyak uang, lantas apa salahnya anda terjun ke bisnis internet yang gratis, tidak pakai biaya daftar, tidak perlu skill, tidak memakan banyak waktu, tidak repot, tidak perlu kerja keras, tidak perlu prospek orang ?

Rata-rata situs penghasil uang dariu kerja santai santai ini masih di dominasi oleh situs luar negri jadi saya sarankan :

Gunakan selalu google  translate apabila anda kesulitan untuk memahami bahasa asing yang ada. Jangan menyerah hanya karena bahasa asing :D masih banyak yang harus kita hadapi selain bahasa Fight !!!

Perkenalkan “apa itu PTC”


PTC (Paid to click) Jika di bahasa indonesiakan artinya “dibayar tiap klik” sudah jelas maksudnya kita akan di bayar setiap melakukan klik. . nah kliknya klik apa? Jawabannya adalah Klik iklan (orang yang melakukan klik iklan di sebut Clickers).



Cari Bitcoinmu Sekarang !
Dapatkan hingga 0.00183 mBTC Per klik dan 80% Referral/Komisi Affiliasi! 



Bagaimana kerjanya ?

Kerjanya sangat simpel yaitu hanya klik iklan, tunggu sampai waktu iklannya berjalan lalu berganti ke iklan selanjutnya begitu terus sampai iklannya habis. Waktu berjalannya iklan berbeda-beda setiap situs tapi biasanya kebanyakan iklan yang saya temui di situs PTC rata-rata adalah 5 detik, jumlah iklan akan meningkat seiring dengan me-upgrade level.




Berapa bayaran setiap iklan ?

Bayaran setiap iklan di situ PTC berbeda-beda namun rata-rata bayaran untuk situs PTC dengan bayaran dolar ialah $0.001 dan untuk PTC dengan bayaran BitCoin ialah minimal 0.00000010 bayaran dengan mata uang BitCoin lebih cenderung berubah-ubah dan variatif.



Berapa yang akan di dapat setiap bulan?

“Saya katakan pendapatan ini tidak dapat di kira-kira” anda bukan bekerja di perusahan sebagai karyawan, namun anda sedang membangun bisnis. Bisa besar bahkan sangat besar tergantung anda yang membangunnya. 


Berapa waktu yang dibutuhkan setiap hari ?

1 iklan yang anda klik atau lihat hanya membutuhkan rata-rata 10 detik (ada yang kurang dari itu dan lebih dari itu) tinggal anda kalikan dengan jumlah iklan yang tersedia 
Misalnya ada 20 iklan masing-masing iklan durasinya 12 detik maka untuk menyelesaikan adalah 4 menit atau bulatkan jadi 5 menit.
Masa berlaku iklan untuk anda klik adalah 24 jam setelah itu iklan  akan baru kembali. Jumlah iklan yang dapat anda klik dalam sehari jumlahnya relatif tergantung situsnya.




Bagaimana uang akan saya terima ?

Hasil yang anda dapatkan adalah uang yang tidak ada fisiknya atau virtual (elektronik), maka anda membutuhkan bank yang dapat menerima uang vitual tersebut menjadi mata uang siap pakai. Bank virtual yang paling besar serta terpercaya dan paling umum di gunakan adalah paypal, payoneer, skrill dan payza.


Apakah ini penipuan ?

Kewaspadaan anda sangat bagus dan memang sebaiknya harus berhati-hati. Jangan perah mengeluarkan uang anda untuk bisnis yang tidak masuk akal dan tidak jelas situsnya.
Untuk lebih jelasnya baca di artikel saya Cermat membedakan PTC Scam atau tidak


Tips - Tips 
Pada awal-awal mungkin terasa lama dan malas karena nilai bayarannya kecil tapi tidak perlu di pikirkan, lakukan saja. (ini bukan bisnis untuk orang yang malas) 
Soal Scam atau bukan, di dunia ini semua bisnis sebenarnya bisa di kategorikan Scam bila perusahaanya gulung tikar karena bangkrut. Itulah sebabnya pertimbangkanlah lebih dulu sebelum memulai. Lagipula tidak ada yang namaya usaha tanpa resiko, entah itu resiko uang atau hanya sekedar waktu. Carilah PTC yang yang memang sudah memiliki predikat Legit. 
Komitmen untuk klik semua iklan jangan di sisakan, hal ini tidak lain buat anda juga agar lekas beli referral dan upgrade keanggotaan. 
Mau belajar untuk meningkatkan pendapatan di Forum PTC yang anda joinkan, jika pada prakteknya anda menemui kendala jangan lantas merasa malas untuk mencari tau, cobalah untuk mencari tau hal ini ilmunya juga tidak lain untuk anda. 
Bila perlu kembangkan, internet itu luas sekali jangkauannya dan apapun ada di sana. Menghasilkan uang dari internet itu susah susah gampangnya tergantung kita sendiri. Saat ini apapun bisa menghasilkan uang berkat informasi yang ada di internet. Jadi, coba saja anda kembangkan hal-hal yang lain siapa tau memang menghasilkan.


Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: