10 Jul 2017

Hasilkan Uang Dengan Tugas Cek Email



Ingin punya penghasilan tambahan dengan cara yang mudah dan tidak perlu lamaran kerja untuk melamarnya ? Gunakan Laptop, Handphone atau Tabletmu untuk menghasilkan uang Dengan Tugas Cek Email Ibox2chas.

Sistem kerja online Ibox2chas  sama dengan sistem PTC (paid to click) namun anda kini dapat klik iklannya melalui email, kelebihan dari  Ibox2chas ini adalah anda tidak perlu selalu masuk ke situsnya untuk mengerjakan tugasnya . 


syarat utama untuk menjadi member Inbox2Chas adalah anda wajib punya email yang aktif dan akun paypal (bisa menyusul saat anda siap untuk menarik uang).
ikuti langkah-langkah pendaftaranya hingga berhasil. 


"Gunakan selalu google  translate apabila anda kesulitan untuk memahami bahasa asing yang ada. Jangan menyerah hanya karena bahasa asing :D masih banyak yang harus kita hadapi selain bahasa Fight!!!"

Setelah anda terdaftar sebagai member, anda hanya perlu selalu aktif cek Email yang anda daftarkan tadi setiap harinya, karena Ibox2chas akan mengirim tugas tersebut melalui email tersebut. Disana ada tautan URL (yaitu link iklannya)



(klik gambar untuk zoom)
Masuk Ke Email dan cek Spam anda


Akan terlihat link, silahkan klik Link yang tersedia. Link iklan hanya dapat di klik 1 kali dalam sehari
Iklan sedang berjalan "tandanya ada Timer yang berjalan"



Iklan telah selesai, silahkan tutup tab untuk klik iklan selanjutnya

Saldo anda akan otomatis bertambah di akun anda meskipun anda tidak masuk ke akun anda. Karena email anda sudah terhubung dengan akun anda. Nilai bayaran untuk satu iklannya cukup besar yaitu anda klik di bayar dengan $0.01








Kekurangannya untuk member baru hanya menerima 4 email saja setiap harinya. Namun kelebihannya anda dapat memiliki banyak referal tanpa batas, yaitu referal sewaan maupun referal langsung. Pendapatan besar anda akan sangat baik bila anda memiliki banyak referal aktif yang rajin untuk klik email mereka.
Namun tidak perlu kawatir jumlah iklan dan pendapatan anda akan bertambah bila anda melakukan Upgrade member.

Yaah anggap saja hal ini seperti pekerjaan itung-itung berhadiah yang tidak ada salahnya selagi dapat dikerjakan dengan mudah dan tanpa biaya. Sebenarnya bukan tidak mungkin situs ini menghasilkan uang banyak untuk anda, ini tergantung usaha anda menekuninya.


Waktu yang di butuhkan untuk melihat iklan dan menghabiskan semua tugas yang ada di dalam email tersebut tidak lebih dari 2 menit saja. Anda bahkan dapat mengerjakan tugas main-main ini kapanpun anda mau dan bisa, anda dapat menyelesaikan tugas anda bahkan sambil anda sibuk dengan segala rutinitas kantor atau ibu rumah tangga. 


Tidak perlu skill khusus untuk mngerjakan pekerjaan ini karena anda hanya klik saja Link url yang anda terima dari Email. Cara terbaik untuk meningkatkan pendapatan anda adalah Ajak teman anda sebanyak-banyaknya dan buat mereka untuk melakukan hal yang sama seperti yang anda lakukan yaitu klik semua iklan selama 2 menit saja tanpa biaya apapun. 
Penarikan uang menggunakan akun rekening paypal  dan silahkan anda buat rekeningnya dulu (disini klik) setelah saldo anda terkumpul di akun anda $5 baru anda dipersilahkan untuk menariknya ke paypal. 


Tambahan :
Untuk memastikan apakah situs tersebut benar-benar membayar atau sekedar scam, sebaiknya anda melakukan sendiri dulu hingga waktunya minimal penarikan, jika ternyata terbukti membayar maka silahkan anda kembali merefferalkan orang lain.


Sumber Gambar :
http://www.camdencc.edu/oit/images/Screen-Shot-2016-04-19-at-12-13-16-PM.png
https://inbox2cash.com/



Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: