25 Mei 2017

Bekerja Online Dan di Bayar


Di jaman yang serba canggih ini semua jadi lebih instan. Hanya dengan menggunakan smartpone atau laptop yang terkoneksi dengan internet anda mendapatkan banyak sekali informasi yang berguna. Hal ini pun yang akhirnya memicu banyak orang kreatif kemudian mengembangkan bisnis pribadinya seperti berwirausaha online. 
Internet bukan hanya sebagai media mencari informasi dan berbagi, internet juga dapat menjadi tempat mencari rejeki yaitu anda dapat bekerja online.

Bekerja artinya anda memang di berikan tugas yang harus di selesaikan daan anda akan mendapat bayaran setelah anda menyelesaikan pekerjaan tersebut. Pekerjaan yang akan anda terima tergantung dari perusahaan apa yang anda ikuti. 

Yang pasti anda harus wajib hukumnya punya smartphone/laptop dan koneksi internet untuk terhubung. Bekerja online adalah peluang yang tepat bagi anda yang menyukai fleksibelitas kerja. 
Berikut adalah beberapa pekerjaan online yang tergolong langsung akan membayar saat anda selesai menyelesaikan pekerjaan.


Mengisi survey online

Jika anda suka membaca dan menganalisa anda dapat menjadi pengisi survei. Anda akan di berikan rangkaian pertanyaan layaknya anda sedang ujian. Pertanyaan-pertanyaan tersebut tidak sulit untuk di jawab tapi usahan untuk selalu sungguh-sungguh dalam menjawab. Pertanyaan-pertanyaan yang terkumpul tersebut dari setiap suara nantinya akan bermanfaat untuk kepentingan pasar dalam meningkatkan suatu kualitas prodak/merek. Situs Survei berbahasa Indonesia yang terkenal adalah Toluna. Anda akan mendapat bayaran kurang lebih 500-7000 poin dari setiap survei yang anda selesaikan. Poin tersebut nantinya dapat anda tukarkan menjadi dolar apabila telah mencapai 10.000 poin atau di tukarkan dengan hadiah-hadiah lainnya.


Pengetik Captcha

Sebagai pengetik chaptha anda harus teliti dalam menyalin ulang Captcha ke kolom yang tersedia. Bayaran yang akan anda terima dari setiap situs bervariasi tapi rata-rata $1 per 1000 chaptha yang anda selesaikan. Untuk anda yang benar-benar ingin serius, cobalah mencari tau bagaimana trik-triknya menjadi pengetik chaptha agar tidak terjadi pemlokiran akun yang secara tiba-tiba. Baca artikel lain Dapat Uang Dari Mengetik Captcha


Bekerja freelance

Jika anda memiliki kemampuan dalam suatu bidang dan ingin bekerja online ? silahkan anda join sebagai kandidat freelance di situs freelancer. Di sana terdapat banyak bidang yang dapat anda pilih sesuai dengan kemampuan. Baca mengenai Bekerja di rumah sebagai Freelancer setelah anda join sebagai kandidat, anda akan di persilahkan untuk memilih pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan anda. Selanjutnya anda tinggal menunggu sampai ada pemberitahuan kesempatan melamar di bidang yang di pilih tersebut. Jika anda sudah dapat notifikasi, selanjutnya anda mengajukan diri sebagai pekerja. Jika anda menarik bagi perusahaan tersebut maka anda akan di berikan pekerjaan dan  anda akan mendapatkan bayaran setelah menyelesaikan pekerjaan tersebut, jumlah bayaran yang akan di terima bervariasi tergantung kesepakatan awal.


Bekerja di perusahaan “online”

Misalnya anda dapat menjadi penulis lepas di salah satu perusahaan internet dan bekerja secara online atau bekerja di bagian promosi misalnya. Pada dasarnya ini tidak jauh seperti anda melamar ke situs freelancer, hanya saja anda memiliki kesampatan yang lebih panjang dalam ikatan kontrak kerja. Anda dapat temui lowongan tersebut pada website  yang mencantumkan info karir pada bagian informasinya. Pada dasarnya melamar online atupun melamar secara langsung di kehudupan nyata tidak jauh berbeda prosesnya adalah anda harus menunggu untuk beberapa waktu sampai akhirnya anda di panggil mengikuti interview dan di terima kerja. Misalnya tokopedia dan masih ada lagi tapi itu saja yang baru saya tau. Silahkan anda mencari di beberapa website besar.

Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: