15 Mei 2017

Langkah Langkah Mendaftar Ke Rekening Paypal

Sumber Gambar : Google Picture

PayPal merupakan perusahaan jasa penyedia transfer dan terima uang secara elektronik dan dalam bentuk virtual. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain, biasa disebut dengan istilah “broker” paling populer di dunia saat ini untuk transaksi online. Paypal dapat di gunakan dalam berbagai transaksi seperti untuk bisnis online, jual beli barang, membeli software atau aplikasi, menerima pembayaran dari pihak lain secara online. Paypal jauh lebih cepat dari pada cek atau money order.

Langkah langkah membuat akun PayPal

Saat anda mendaftarkan diri ke akun paypal melalui Smartphone mungkin tampilan yang terlihat akan berbeda. Hal ini di sebabkan oleh tampilan gambar yang saya gunakan untuk contoh adalah tampilan dari Komputer namun kurang lebih caranya tidak berbeda. 

Masuk website PayPal melalui google atau lebih simpelnya DISINI
jika tampilannya berbahasa inggris dan anda kesulitan silahkan gulir kebawah ganti bahasa pada bagian kanan paling bawah.



Setelah bahasa dirubah, ada dua pilihan untuk mulai membuat akun dan untuk membuat akun penerimaan pembayaran, klik tombol biru sebelah kanan untuk “memulai”



Isi alamat email yang akan anda gunakan.



Silahkan di isi dengan data anda yang sebenarnya agar nanti lebih mudah saat penarikan uang. Pada bagian nama usaha isi nama usaha anda jika anda tidak punya isi saja “personal” atau “pribadi”.

Pada baris 1 alamat bisnis silahkan isi tempat anda tinggal sekarang ini. Dan bila anda memiliki 2 tempat untuk menjalankan usaha isi juga yang baris 2 alamat (opsional) jika tidak ada tidak perlu.




Kode pos jangan lupa di isi.
Untuk mata uang, silahkan pilih “dolar amerika serikat
Centang yang saya tandai 1 dan klik "Setuju dan Lanjutkan" 


Setelah itu anda akan di bawa ke halaman seperti ini.
Anda di minta untuk menghubungkan akun PayPal anda dengan akun kredit anda namun bila anda tidak memilikinya silahkan klik "Saya akan melakukannya nanti"
Lalu klik lagi "Saya masih ingin melakukannya nanti"


Akun anda telah selesai dan siap untuk di gunakan.
Langkah selanjutnya ialah mengkonfirmasikan akun paypal anda, silahkan ikuti langkah-langkah serta penjelasannya.




Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: