19 Jan 2018

Daftar Situs Internet Yang Menyediakan Sistem Affiliasi

Bila anda ingin menghasilkan uang tambahan dengan cara yang unik serta tidak perlu kerepotan mengerjakan tugas di dalamnya kecuali promosi, mungkin berbisnis dengan cara afiliasi adalah salah satunya. Berikut ini merupakan daftar situs yang menyediakan sistem bagi hasil Affiliasi. Namun ada  baiknya sebelum anda bergabung, baca-baca lebih dulu persetujuan menjadi affiliasinya. Silahkan pilih nama-nama situsnya karena semua telah di sertakan link menuju situsnya.

Kategori kerjaan online/Freelancer
Pekerjaannya meliputi, Desain Logo, Desain Grafis, Desain Website, Telepon Seluler, Terjemahan, Pengembangan Perangkat Lunak, HTML, Pemasaran Internet, Artikel, SEO, Photoshop, Perancangan Perangkat Lunak, Excel, Pengembangan Android, DLL. Bayaran akan anda terima bila mereka yang mendaftar ke situs berikut melalui link referral anda telah berhasil menyelesaikan pekerjaanya. 

Kategori Jualan prodak
Anda tidak perlu memiliki prodak, tanpa harus menikan harga, tanpa harus mengurusi pengiriman prodak dll, yang anda lakukan adalah mempromosikan prodak dari link afiliasi anda dan bila ada yang membeli prodak melalu link anda maka anda akan mendapat bagian dari situs tersebut.

Kategori Website dan Hosting
Prodak yang anda promosikan adalah Website, domain, hosting, web security, Server dan mungkin masih ada lagi. Besaran pendapatan anda tergantung dari masing-masing situs
Kategori prodak Digital
Prodak-prodak yang bisa anda jual di sini adalah seperti prodak software, ebook, toko online, program kursus, dan lain-lain. Besarnya keuntungan yang akan anda peroleh bervariasi dari antara 1 situs dengan situs yang lainnya.

Kategori Fashion dan Perhiasan
Promosikan link affiliate anda untuk prodak-prodak fashion yang sedang trend saat ini dan dapatkan hasil sekitar 20% hingga 70% dari situs-situs berikut. Buatlah promosi anda lebih menarik dengan diskon-diskon yang situs tersebut berikan.

Kategori Gadget-Acessoris
Sama seperti judulnya, prodak yang dapat anda pasarkan ialah Smartphone, Laptop, dan aksesoris lainnya. Keuntungan yang akan anda dapatkan mulai dari 1% hingga 70%. Utamakan membaca lebih dulu sebelum bergabung.

Kategori Travel
Bagi anda yang melihat potensi sekitar anda untuk prodak perjalanan atau travel, cobalah anda menjadi affiliater Travel. Promosikan kepada mereka potongan-potongan harga tiket perjalanan dan hasilkan uang dengan hanya berpromosi saja. Tiket meliputi pemesanan Hotel, perjalanan dengan kreta, kapal laut, pesawat dan mungkin masih ada lagi.
Kategori Buku
Tidak perlu punya stok buku atau menjual buku di toko online anda, karena hanya dengan mempromosikan link affiliate anda mereka bisa memilih sendiri buku-buku apa yang akan mereka beli. Keuntungan yang akan anda peroleh bervariasi tergantung setiap Situs tawarkan.
Kategori Kursus
Biasanya sasaran ini untuk orang-orang sedang mengembangkan bisnis mereka di dunia internet. Keuntungan yang akan anda dapat 10%-15% dari harga kursus yang mereka harus bayar, namun beberapa situs memberikan harga yang lebih besar ataupun lebih kecil dari yang saya sebutkan.
Kategori Herbal
Anda akan menerima keuantungan langsung 10% dari hasil penjualan langsung anda melalui link affiliasi anda. Prodaknya beragam dan situsnya sudah dilindungi polisi Online.

Jumlah situs semantara akan terus di tambah oleh penulis
Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: