26 Jul 2017

Bagaimana Membuat Surat Lamaran Kerja Yang Baik




Sama seperti namanya “surat” maka Surat lamaran kerja merupakan penyampai pesan bahwa maksud kehadiran dokumen anda adalah anda akan melamar pekerjaan.

Artikel pendukung lainnya 
Kertas
Karena anda akan menulis tangan maka gunakan kerta warna putih polos polio. Buat garis-garis tipis dari pensil lebih dulu pada pinggir-pinggir kertas dan buat tulisan anda rapih kiri sejajar dengan garis yang telah anda buat dan jangan keluar dari garis-garis tersebut. Jika sudah selesai menulis, hapus garisnya.

Buat Kedua garis pesil sebagai pembatas tulisan


Tulisan rapih

Surat lamaran kerja di tulis tangan, hal ini di maksudkan agar perusahaan melihat bagaimana karakter anda secara garis besar dari siap karakter-karakter tulisan ini. Tidak perlu minder bila tulisan anda tidak sebagus tulisan ir.Soekarno yang di perlukan di sini adalah tulusan anda harus rapih dan bersih.


Pulpen

Gunakan Pupen dengan warna tinta hitam hal ini agar di cocokkan dengan warna dokumen hasil Foto Copy yang lain. Sangat di sarankan anda gunakan pulpen dengan tinta Gel. 




Singkat

Tidak perlu bertele-tele langsung katakan ke intinya, karena terkadang perusahaan juga tidak punya untuk membaca tulisan anda yang panjang lebar. Buat surat lamaran kerja hanya 1 lembar kertas polio

Contoh surat lamaran kerja hanya di buat 1 lembar saja
agar terlihat lebih simpel






Sumber Gambar :
https://satriabajahitam.com/contoh-surat-lamaran-kerja/




Previous Post
Next Post
Related Posts

0 komentar: